Surat Untuk Kekasih…..

1 06 2007

Selamat pagi sayangku,

Tanpa terasa, sudah cukup jauh kita melangkah. Ada banyak kata, bunga dan limbah dalam perjalanan itu. Tapi sungguh masih terlalu jauh lagi jarak yang diperuntukkan bagi kaki-kaki ini. Mampukah? Harus, dengan bantuan cinta dan hati .

Kekasih,
begitu banyak khilaf kuletakkan disini. Tapi senyummu untukku tak pernah hilang. Meski kutahu mungkin kaupun penat dengan debu jalanan menempel. Dan karenanya, senyumku pun mampu kuberikan untuk khilafmu.

Sayang,
ingatkah kau beribu lembar kertas dan bergalon tinta pernah tertuang untuk menjembatani ratusan kilo jarak lautan? Pasti, begitu jawabmu. Mereka saksinya bagaimana kita mengobati luka yang tergores karena tak saling memandang. Dan mereka juga obat kita kala marah dan benci tiba-tiba hadir. Karena kadang kita memang butuh banyak hal di luar diri untuk membantu tetap tegak. Sesungguhnya karena kita mengetahui kelemahan kita sendiri.

Dan cintaku,
lihatlah mata-mata kecil yang masih terpejam di pagi ini. Merekalah napas kita sekarang. Untuk mereka kita hidup dan melangkah saat ini. Demi menjaga kemurnian mereka pula, kita harus menjaga rasa ini. Maka masih banyak tugas yang ada di pangkuan. Tapi aku yakin bisa kita lakukan bersama. Dengan mata hati kita.

Kekasih,
terimakasih untuk semua hal yang kuterima darimu. Mari kita tetap bergenggaman tangan. Dan jangan biarkan ada angin jahat menyelusup di sela jari-jari ini, agar kita tidak hancur olehnya.

Cinta Pada langkah ke 14,
Istrimu

About these ads

Aksi

Information

28 responses

1 06 2007
Innuendo

wah sudah 14…lama yak. semoga sampe 50 tahun ye…

btw sama donk, hari ini aku juga ultah ke 14 hehehhe….*lirik2x tata

1 06 2007
Innuendo

eh itu yg kalian pegang di pic, apple malang ya ? atau bola tenis ?

1 06 2007
-Fitri Mohan-

Selamat YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

It’s so nice to see a lovely couple just like dikau dan pak uban. :D

btw, itu tulisan yang paling atas itu (yang nulisnya pake simbol), itu, “selamat pagi sayangku” bukan? *wink*

cieeeeh, pake bahasa isyarat….

1 06 2007
Innuendo

kakakkakkakk…horrreeeee bukan mataku aja, ndang yg membaca tuh isyarat kekkekkek fitri juga. fit, tadi lebih panjang lho

*kabur

1 06 2007
angin-berbisik

wah congratz yah mbak, hebattt dah 14 tahun…:)

bagus sekali surat cintanya, pak uban buat love letter juga ga mbak? hehehe

1 06 2007
TaTa

Aduhhhhhhhhh MET ULTAH PERNIKAHAN yah mba N *klo innuendo gk sah dikasih selamat dia udah dapat DP kmaren hahaha* … bai de wei itu simbol2 apaan sih ?? kode rahasia buat ntar malam yah hahaha. ato jangan2 itu simbolnya berbunyi “KASIH SELAMAT DONG KE GW ULTAH NIH” hahahahaha *ngabur*….
Oh iya itu topi item sapa di pinjem ?? tukang ojek depan rumah kah?? hahahaha

1 06 2007
Evy., DDS., OMFS

Selamat2…aduuh mesranya…puitis banget nih mbak Endang…dasar seniman ya ;)

2 06 2007
amethys

happy anniversary ya jeng…semoga selalu rukun bahagia dan sejahtera sampai kakek2 dan nenek2….tulisan simbol diatas pasti “let me always be with you” to?

hihihi ngarang oiii

2 06 2007
venus

waaaa….makan2!!!

2 06 2007
-Fitri Mohan-

wuahahahaha, dah dibuka bahasa isyaratnya ya. hahahaah! yuhuuu, mbak dian: kita berhasil! :D :D

2 06 2007
DenaDena

slamet yo mbok. mudah2an awet sampek kakek ninen..

3 06 2007
Endang

* utk teman semua: makasih banget ya….ucapan dan doanya.

*dian, fitri, tata : asiiik….jadi rameee, stlh pagi2 sempat ada yg ngagetin gw soal kode ini…hahahahahah

3 06 2007
Endang

*dian, itu apel jeng..di agrowisata batu,Malang
*fitri, lovely co….*jadi malu..heheheh*
*tia, wah, pak uban itu gak romantis lho jeng…
*tata, dooh…yg istrinya tukang ojek…hahahah
*evy, heheheh….
*wieda, wah…dia msh kebagian kode2 deh..
*venus, mudah2an ada waktunya ya mba, tenang ajaaa…
*dena, halo mbokdhe !

3 06 2007
elly.s

heni eniperseri….
hiks…romatis banget….

4 06 2007
Mariskova

cieeeeeeeeee….. eniperserian nih yeeee!!!
candle light dinner gak? ati-ati, lilinnya panas :D

4 06 2007
mei

14 ya…(menurutku masih sangatttt jauh mbak)

mei kemarin baru tahun ke 3.

semoga tetap langgeng, dan semoga”rasa”itu memang tak pernah hilang..

4 06 2007
Larasati

duh puitisnya…selamat yo udah ke 14 neh…tapi masih abg…mudah2an langgeng sampe entah kapan…

4 06 2007
NiLA Obsidian

waduh…..sembah sungkem buat suhu
*sembah mode on*

atas pengalaman hidupmu yg sudah sangat panjang dan mendalam….heuheuheu
kapan2 bikin seminar buat kita2 yaa….tips tips mengarungi bahtera selama 14 taon…
selamat mbakeeee……

mizz uuuuuu

5 06 2007
Muhammad Mufti

Ternyata kerusakan bukan pada layar komputer dan mata Anda, begitu pesan komputernya. Selamat mbak, 14 tahun bukanlah waktu yang pendek.

5 06 2007
Putirenobaiak

cinta selalu indah ya ndang…

membaca surat cinta…jd inget lagu jadul :P

5 06 2007
kenny

wah….selamat utk yg ke 14 nya, smoga langgeng, aman, tentram…lebih tahan ngadepin cobaan, amin

6 06 2007
joni

selamat deh.. :)
udah yang ke-14.. rasanya gimana jeng? masih kek pacaran? ato ngerasa udah kek adik kakak aja? :D

6 06 2007
just Endang

*elly, hihihi…makasih yaaa
*mariskova,candle light? emang mati lampu..hahahahh, gak bakalan kejadian deh !
*mei, ini skrg langkah ke 14….jauuuh banget. Makasih ya mei
*larasati, makasih mbak…msh abg yooo…
*nila, tengkyu say…seminar? gila loe yee….
*mufti, heheheh,,,makasih mas.
*meiy, iya, jadul bgt…thanks ya…
*kenny,amiiin…makasih…ini masuk langkah ke 14
*joni, thanks…iya kyk sodara kali yaa…

7 06 2007
JaF

Selamat ya mas Jack hehe.. Pasti sampeyan sabar banget ngeladenin si mbak kekekekekkk… *ngabuuurrr*

7 06 2007
just Endang

*jaf, woooiii….wong gendhenk!enak aje loe….gak gue ajak makan loe…

26 02 2009
melisa

bagus banget ceritanya mbak …..
mgao z kalian tetap langang n sabar2 z yaw …..
aku ingin suatu saat kayak kalian be’2 ……
doain ya …..
tapi sekarang ku masih 17 tahun .
he he he ……..

12 03 2010
fifi

ke mana kau menghilang wahai sayangku..ku mencari dan menantimu..saat ku mengharungi dugaan hidup tika aku jatuh rebah dimna kau yg selalu mengucapkan akan selalu bersamaku saat aku susah..walau apa pun yg berlaku aku tetap mencintai mu sepenuh jiwaku..tiada siapa yg dapat memisahkan cintaku padamu kecuali maut…

2 08 2010
isabella

yaallah redho ketulusan hati yaallah bg aku ketabahan
yaallah aku sanggup berkorban untuk org yg aku cntai i,aku terlalu mnyayangi ya,sehingga aku x dapt buat aper2 keputusan malain kn biar dia bhgia ,walaupun aku tau yg aku akn lbh sengsara dngan pemergian dia ,yaallh redho ketulusan hati aku,aku snggup berkorban untuk kbhgian dia dan family dia,aku akan cber pujuk hati aku tok terima semua ni,yaallh hncur nya hati ni melihat org yg aku sayngi duduk di atas pelamin bersama org lain ,ammpun kn aku yaallh aku xptt merasa bergitu,knp semua ni berlaku begitu cpt sekalu
aku terlalu mnyanyangi dia ,dia ada lh nyawa ku,dan segala yer
pergi ya dia mmbuat aku hilang arah tuju kerna dia lah tmpt aku,yaallah beri aku kekuatan supaya dapt melupan kan dia,bia la dia bhgia bersama isteri yg tercnta,aku x layak untuk nya lg ,, berakhir kisah cnta kmiiii

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: