Liputan Pelengkap

11 01 2007

Dengan begitu banyak alasan, meski tak sampai hitungan 1001, catatan hari ini terpaksa hanya berisi liputan gambar. Mungkin ini menuntaskan sedikit rasa penasaran beberapa kawan. Mohon maaf ya dengan keterlambatan penayangannya. Semua disebabkan masih tradisionalnya sarana liputanku sehingga memerlukan waktu proses yang cukup lama. Apapun, yang penting keinginan untuk berbagi suasana di tempat bulan madu itu bisa tercapai.

Sebenarnya, banyak sekali situs yang bisa menerangkan tempat ini. Tapi untuk seseorang yang ingin tahu bagaimana cara mencapai tempat itu, ada keterangan sederhana untuk itu. Kita bisa bermobil saja melalui jalur tol Cikampek ke Cipularang dan..ah, sebenarnya aku kurang memperhatikan juga. yang pasti, selanjutnya tinggal diteruskan saja arahnya menuju kota Garut dan akan banyak petunjuk yang menuntun kesana. Namun bagi para turis yang tidak bermobil pribadi atau dengan alasan lain, Kampung Sampireun sendiri menyediakan jasa jemputan untuk wilayah Garut, Bandung dan Jakarta. Ada sejumlah biaya yang harus dikorbankan tentunya. Sesampai disana, akan ada banyak fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan para pengunjung.

Sebaiknya, aku tidak perlu bercerita lengkap agar kepenasaran kawan-kawan tetap terjaga. Dan, wah…bukankah aku sudah mengatakan ini hanya liputan gambar? Lalu 3 paragraf ini apa ya? Terserahlah….Ini dia liputan pelengkapnya yang tertunda…

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Yang penting sarapan dulu sebelum jalan-jalan. Dan para bule tidak perlu khawatir , karena
menu untuk lidah mereka juga tetap tersedia.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Kegiatan terbanyak dan paling mengasikkan adalah di seputar danau. Agak menggetarkan untuk naik dan turun dari perahu, namun tetap harus dicoba jika tak ingin rugi.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Kembali ke desa, melihat kehidupan masyarakat sekitar penginapan. Termasuk di dalamnya ada adu domba dalam artian sebenarnya. Namun sehubungan ketidak-tegaan fotografer, maka liputan gambar pun dibuat tanpa kesungguhan hati.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting
Gethek ini digunakan untuk kedatangan dan kepulangan pengunjung yang tentunya membawa serta segala macam peralatan menginap. Atau jika tetap ingin berperahu sendiri berikut segala perlengkapan juga diijinkan, sepanjang sang penumpang siap terguling bersama perahunya.

Photobucket - Video and Image Hosting
Ini…no comment saja..dan..sstt…sudah jelas kan mengapa aku memakai nama julukan kesayangan itu?

Iklan

Aksi

Information

11 responses

12 01 2007
DeLaKeke

Wah..asyik tuh Mbak ..jalan2nya..
jadi pengen..hehehe

12 01 2007
dian mercury

ooooohh..nyetirnya arah garut ya. berarti bisa lewat darat. kirain harus pake kapal pulak kesananya hehe…

thank u ya, cintaaaa..picsnya bagus

12 01 2007
Hedi

Mbak, ini tempat plesir yang ga ada listriknya itu bukan ya? Foto²nya keren lho, kecuali yang paling buncit 😛

13 01 2007
kenny

asyik bgt jeng tempatnya, pengin nggethek jg.
He..he..he..bener terjawabkan pertanyaan atas julukan beliau 😀

13 01 2007
pancarAdis

wah… kapan kita-kita bisa ikutan ke sana…

13 01 2007
endangwithnadina

Delakeke, Iya, kesanalah kalau yg dari Kendari datang Ke….’
Dian, Hehehe…kasih tau mas Dapit ya say…
Hedi, Ah, iso wae sampeyan sam!Ono kok listrik-e..
Kenny, Sip deh kalo gitu,gak minta tandatangan tho?
Pancaradis,Hati2,kalau libur penuh terus lo,harus booking mas…

14 01 2007
TaTa Handono

kemesraan ini ..jangan lah cepat berlalu ..geto yah judulnya buk ??

14 01 2007
pengen juga

Wah, liburannya asyiiiikkk

16 01 2007
Ely

itu foto yang terakhir, kok Pak Uban agak malu2 kucing ya? ^_^ !

asyik2 lho foto2nya, yang adu domba itu dalam rangka apa ya? aku kok baru tahu ada adu domba.

Makasih liputannya Jeng, ditunggu liputan2 asyik lainnya, plus foto2nya!

24 01 2007
joni

wah.. kapan ya aku bisa kesana?? *mupeng*

6 03 2011
panginapan di jakarta

mampir nich dari Jaksel…
saya suka blog anda. also visit jasa pengamanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: