Selamat Jalan Untuk Lilin Kecil….

30 03 2007
Gambar diambil dari sini

….dan kau lilin-lilin kecil,
sanggupkah kau berpijar,
sanggupkah kau memberi,
seberkas cahaya…

Mungkin tak perlu ditanyakan lagi, apakah dia sanggup. Karena seorang Chrisye, sudah hidup dalam setiap relung hati mereka yang terlena akan keindahan liriknya. Dia akan selalu menjadi kenangan yang pernah mewarnai kisah cinta tiap insan yang membutuhkan lagunya untuk bertutur. Dan dia juga akan selalu dirindukan oleh mereka yang pernah mendengar legenda perjalanannya namun belum sempat merasakan syahdu tiap baitnya.
Setidaknya, begitulah bagiku.

Hari ini kutinggalkan semua yang ingin kulakukan, untuk meratapi dan mengenang. Kuingat episode-episode hidupku yang selalu ditemani nada-nada indahnya. Tak akan kutemui lagi.

Hari ini Jumat, hari yang suci untuk seorang Chrisye berpulang. Ditemani hujan dan angin dingin, kuharap pulangmu dalam keindahan. Indah dunia yang belum pernah kami pandang. Dan buatlah lagu-lagu indah disana dengan suara tipismu, agar bisa kunikmati suatu saat nanti. Juga bagi mereka yang dalam hidupnya diindahkan oleh lagu-lagu cantikmu.

Selamat Jalan……


Aksi

Information

14 responses

31 03 2007
aroengbinang

iya jeng, aku sedih banged denger britanya tadi pagi; smoga almarhum berbahagia di sana ya jeng…

31 03 2007
angin-berbisik

iya mbak, aku juga terpukul. tapi kemudian merelakan 🙂
belom ada penyanyi yang bisa menggantikan kelembutan dan keromantisan dan kerendah hatian almarhum…

31 03 2007
hery

Karya besarnya akan terus dikenang, semoga blio diterima disisi Allah sesuai amal dan ibadahnya

31 03 2007
mariskova

Jeng, gue juga langsung sadar bahwa kemarin itu hari JUMAT. Indahnya…

1 04 2007
joni

ya jeng, aku juga tahu berita ini dari blog mas cempluk.. mudah2an beliau diterima disisinya dgn segala amal baiknya dan dimaafkan/diampuni segala dosa dan khilafnya, Amin.

1 04 2007
Iman Brotoseno

sedih juga..inget waktu buat video klip bareng Chrisye..memang dia sih nggak bisa gaya, cuma siapa yang bisa mengalahkan komitmennya dalam berprofesi…
Selamat jalan Crisye

1 04 2007
DenaDena

tak tergantikan

1 04 2007
Evy

waah mbak postingan kita sama yaa, mana lagunya sama, padahal ga janjian… 🙂 selerane podo ki…

1 04 2007
kenny

ikut berduka, lagu2nya jg byk kenangan buat aku dan suami….hiks

2 04 2007
-FM-

suaranya menghiasi masa kecil, remaja, dan tuek-ku. aku sampai menitikkan air mata ketika tahu beliau sudah tiada.

he’s truly one of the greatest people in indonesia….

😦

selamat jalan chrisye.

2 04 2007
Endang

*aroengbinang, rata2 org memang sedih ya mas…
*tia, suara gak terlalu bagus, tp khas banget ya…
*hery, amiin..
*devi, iya…indah sekali…
*joni, sediah aku mas…
*iman, wah iya ya….kalo yg pernah ketemu pasti lebih sedih…
*dena, jelaas…
*evy, keliatannya begitu mbak…hehhehe
*kenny, aku yakin…byk kok yg kisah cintanya ditemani Chrisye…
*fm, iya….sama fit…

2 04 2007
venus

ikut berduka. loved him, too..

3 04 2007
wieda

wah rasanya ga percaya klo Chrisye berpulang…..tapi semua orang berjalan menuju mati kan?
Rest In Peace Chrisye…we will always remember you…

4 04 2007
IndraPr

Turut berduka cita. Chrisye adalah salah satu penyanyi favorit saya, sejak saya masih kecil. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: