Bakal Sering Mbolos !

17 04 2007

Setelah diusahakan semampunya untuk tetap hadir dan berkeliaran di rumah-rumah para tetangga sesama blogger, akhirnya aku pilih menyerah. Untuk beberapa lama, keaktifanku akan jauh berkurang di halaman ini. Semuanya karena posisiku yang mendadak menjadi ” kontraktor” gadungan, seiring dengan keperluan pondok kami ini untuk sedikit dipercantik penampilan dan dilengkapi kebutuhannya.

Aku akan rindu kehangatan di ruang-ruang ini, maka akan kusempatkan mengintip sedikit jendela rumah teman-temanku jika mungkin. Bahkan siapa tahu ada beberapa menit untuk kuhidangkan suguhan bagi siapa saja yang bersedia menjengukku disini. Tapi jika tidak pun, kuingin semua kerabat paham dimana aku. Aku ada disini dengan kepala berat dan pinggang yang ikut menderita, karena tak sempat berolahraga malah harus menjadi penyedia logistik bagi para pekerja. Maafkan juga andai ada sapaan tak berbalas karena keadaanku ini. Tapi akan kudesak para pekerja itu agar semuanya kembali normal dalam waktu cepat.

Temanku, maafkan aku jika para administrator ini akhirnya absen semua. Percayalah, akan kusempatkan melihat jika ada laba-laba membangun sarangnya di rumah kita, meski tak mungkin untuk menengoknya sesering biasanya.

Oh……semen-semen ini menutupi udara bersihku …….


Aksi

Information

14 responses

18 04 2007
venus

petisi udah jadi. ada di blogku. tolong sebarkan. thx

18 04 2007
Muhammad Mufti

semoga pondoknya menjadi semakin cantik

18 04 2007
ken_yut

yo wes…selamat mojok karo para tukang disit, pesenku ojo melu2 penek’an yo 😀

18 04 2007
aroengbinang

gak bisa nitip tanda tangan ya jeng 😀

18 04 2007
Innuendo

ya sudah…jd tukang saja dulu sono. jg lupa pake masker

18 04 2007
angin-berbisik

halo mbakyu, wah selamat beres2 rumah dulu mbak 🙂 jangan lupa, sempatkan berkunjung ke blogku yaa, muach

18 04 2007
mei

wahahahahha…melu dadi tukang ndang???hu hui….wahh bakal jarang nge chat juga nehhh!!!

19 04 2007
de

wah font nya gede-gede hihihi.

19 04 2007
Larasati

melu dadi tukang bek cepet kelar 😀

19 04 2007
senja

mbak, met jadi kontraktor ya…..semoga cepet kelar…

21 04 2007
NiLA Obsidian

wah……merangkap kontraktor juga toh jeng?
abis kelar rumah dirimuw…boleh juga nge side job di sini hehe….
semoga ada acara open house abis renovasi
*ngarep makan2*

22 04 2007
aLe

Lagi semangat neh..

24 04 2007
-FM-

waduuuuh mbak! kesian amat. udahhhh, itu urusan ketawa-tiwi mah bisa diatur. 😀

yang penting para tukang itu makan banyak dan minum bener. biar selesai ngaduk2 rumahnya dengan bener juga. ya nggak?

aku baru bisa online sekarang nih. hiks. hidup ini bener2 suck kalo nggak bisa online. uhuuuu, dasar internet addict. ini aja makenya nyolong2! gosh….

miss you mbak’e.

eh iya, makasih ya mbak buat reuniannya sama yuli. hehehe.

25 04 2007
Endang

*venus, heeh…..
*mufti, amin….makasih mas
*kenyut, aku malah pengen munggah genteng kok, liat apa yg dikerjakan…
*aroengbinang, heh?
*innuendo, gak ada masker Di…
*tia, maap ya jeng, blm sempat..
*mei, chat? phiuuh….
*de, opo seh?
*larasati, gak ah mbak, ini aja udah bonyok.
*senja, heheh, makasih..
*nila, hehehehhe…
*aLe, semangat apa Le?
*fm, miss youuuu…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: