Selama Semen dan Las Besi Ada

22 04 2007
Apa yang mengelilingiku selama beberapa waktu ini? Semen, besi-besi, suara bising las besi, debu, dan…..keluarga yang datang dari Malang. Kebetulan ada libur sekolah karena terpakai keperluan ujian akhir SD / SMP, maka kami berkumpul. Jadi…lengkap sudah alasan untuk jarang mengunjungi teman-temanku. Komputer selalu online, tapi pemegangnya sudah berbeda dan aku datang hanya untuk mencari informasi lain yang dibutuhkan dalam proses perombakan ini. Kesempatan siang ini kala semua asyik menikmati kue brownies buatanku, aku lari hanya untuk memuat foto-foto ini. Tapi tahukah teman…..meski sangat ramai dan cukup repot, semua ini tetap terasa indah bagiku. Semua adalah rejeki bagiku yang sangat patut untuk dinikmati.

Aksi

Information

23 responses

23 04 2007
aLe

Pertamax!!!
*huhu… koment di blog seleb khan mesthi gt yah*

23 04 2007
Hedi

Wah berarti ada makan-makan™ dong ya 😛

23 04 2007
de

wah tempe bacem e menggoda.. nyem nyemmmm

23 04 2007
Iman Brotoseno

amin..rezeki memang harus disyukuri..

23 04 2007
Yunita Panther

Enak ya jadi orang yang selalu bersyukur.. pasti bahagia terus nich bunda

23 04 2007
mei

mbayangke….walah repote mbakyu!!!

24 04 2007
Muhammad Mufti

Kalau semua dinikmati dengan rasa syukur pasti terasa indah dan nikmat, mbak…

24 04 2007
Innuendo

waduh mpok…ada lalap pete hikhik…mau donk. tempenya bikin ngiler. ntar malam bikin bacem ah

asyik ya ngumpul gitu. tapi ntar pada saat masing2x kembali kerumahnya, hukhuk sedih.

24 04 2007
venus

lha cangkruknya kapan??? waaaaahhhh…

24 04 2007
-FM-

bisa kebayang gimana sesek nafasnya. sip, aku juga ikutan bersyukur masih bisa nemu internet dan komen disini. just wanna say: i miss you!

24 04 2007
Mama Rafi

tak kirain mau bangun gedung 😀

25 04 2007
Endang

*aLe, seleb yg mana?
*hedi, ya mesti makan tho mas…
*de, nggawe dewe wae..
*iman, amin ….
*yunita, amiin…ini juga belajar terus kok jeng..
*mei, walah…bonyok ki mei…
*mufti, iya…bar gak terlalu capek mas…
*dian, ini baru balik semua dian…dan gue mesti ngungsi jg kayaknya
*venus, mana sempat mbak….huhuuuu
*fm, iya fit…gosh….miss you too,thanks udah disempetin mampir..
*mama rafi, hahahahah…..

25 04 2007
joni

hehehe.. yang lg sibuk jadi kontraktor neh..

berurusan dengan semen2 dan besi dan juga para tukang…

met repot aja jeng, tp tetep bahagia kan? 😀

26 04 2007
Innuendo

td mlm aku liat,mpok buzznya. tapi sofanya lg didudukin mas dapit.mau pakai laptop dia,takut ikutan rusak.kasian,laptop kerja:D

eh aku sekarang libur selasa, kamis ama jumat. karyawan baru. doain gak macem2x lagi yak…(tapi bosen juga euy dirumah gak ngapa2x-in)

26 04 2007
angin-berbisik

wah bagus2 rumahnya mbak, nyeni

26 04 2007
Evy

Wiii mbak aku ngiler suwer ndelokno foto tempe bacem, haaalaaah tega nyaa kirimi mbak

27 04 2007
wieda

wow..aseek..met ber debu2 diantara semen dan besi yah jeng..cepet selesai project nya dan nge blog lagee….

27 04 2007
Sam

makasih dah mampir ya 🙂

salam
sam
http://samlens.blogspot.com

28 04 2007
aVank

itu besi?
tak kirain lampu

28 04 2007
endangwithnadina

*joni, sueneeeng aku om…repot tapi seneng juga…
*tia, makasi jeng tia…mudah2an bisa lebih bagus ya…
*evy, au mau kok mbak masakin…kalo deket…hehehehhe
*wieda, halo jeng…nanti aku ke tempatmu segera aku bisa yaaa…
*sam, makasih..sama-sama ya mas…
*avank, hahahha….lampu kok diinjak…?

28 04 2007
kenny

wuahh..koyone enak yen malu2 ngrepoti ki men tambah seru…bungkuske sambel’e jeng

29 04 2007
NiLA Obsidian

gile kebayang…paciweuh (mm apa ya bahasa indonya?)

tapi pasti seruw….
jd ya….abis jd kontraktor di sana…nerusin disini kekekekekeke

9 05 2007
Dianibung

seneng d bacanya, menikmati apa yang bisa dinikmati. Btw,sekarang uda beres belum renovnya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: