Tersendat…Terpenjara…..

4 10 2007


Keseharian yang biasa dilalui dengan mengakses internet selalu menyita waktu. Sebab rasanya selalu saja ada kesibukan yang harus dilakukan di muka monitor itu. Menulis, membaca, mempelajari sesuatu, berbincang kosong, berisi ataupun hanya tertawa-tawa untuk membuat teman dimarahi atasan di kantor. Semua itu namanya kesibukan. Di antara itu, tentu juga masih diselingi tugas yang sebenernya lebih utama, tapi entah mengapa juga aku justru menyebutnya ‘ diselingi ‘…membersihkan rumah, berbelanja, memasak, dan segala urusan rumah tangga lainnya. Maka, jika ada kegiatan lain yang membuat urusan tekun menatap monitor ini agak terganggu, rasanya seperti mendapat hari libur kantor. Hanya saja, libur yang ini kurang menyenangkan.

Begitulah, selama beberapa bulan ini libur-libur ini beberapa kali pula kudapatkan. Setiap kali itu pula, aku mengusahakan untuk bisa sesegera mungkin mengaktifkan kegiatan ‘ kantor ‘ agar tidak tiba-tiba menjadi dungu. Tetapi gangguan yang terakhir, agak lebih hebat dari sebelumnya. Betul !! Ini menyangkut urusan menjadi kontraktor dadakan yang harus berjalan lambat dan kuprediksikan akan berlangsung selama setahun. Meresahkan dari beberapa sudut, meski hasilnya pasti menyenangkan.

Kembali pada kisah tentang kegiatan harian ‘ kantor ‘ tadi, kebetulan juga sedang ada proyek menyenangkan bersama Hany si juragan Pisang Molen di Singapore. Tentu aku menjadi lebih sibuk dari biasanya. Tapi dengan sungguh terpaksa, kesibukan itu harus dihentikan. Ah, tak adil memang menimpakan pekerjaan pada teman yang jabatannya sama dengan kesibukan yang hampir sama. Dan aku harus memutar otak mencari cara lain agar proyek itu berjalan lancar. Mudah-mudahan para kolega di dalam proyek itu tidak merasa keberatan dengan solusi yang kutawarkan pada mereka. Sebab, tanganku memang harus terangkat ke atas, menyerah pada nasib……Dan sebelum mereka yang ada di sekitar kantor menutup aksesku lagi, kusempatkan saja melaporkan beberapa gambar liputan disini, termasuk gambar kantorku yang terkena imbasnya….

Iklan

Aksi

Information

24 responses

4 10 2007
Innuendo

ya ampun jeeeenngg…gue mandanginnya pusiiiiinggg….jebol sana, pasang sini, ditebok gitu. bisa dibayangkan.

untung kantornya bisa mobile ya hahaha….

4 10 2007
iway

waduh, ga sekalian mbangun lagi mbak, mbongkarnya frontal gitu?

4 10 2007
yang pusing ngeliat gambarnya

nggak kebayang berapa kilo kesabaran yang dibutuhkan. 😀 moga2 cepet rampung ya. eh iya, lagi ada proyek apaan nih? si yuli ikutan nggak? kalo iya judulnya reuni dong…

4 10 2007
mata

serem juga,…
Jej tuh kalau ngamuk bisa jadi hulk ya nek. hahaha

4 10 2007
kenny

walah…kuwi kan bongkar gede2 an Ndang, yen aku wes senep kuwi (kira2 1th yah) wuahhhh.

aku gak mudik th ini, gantian lebaran disini aja.

4 10 2007
wieda

hehehe bongkar2 lagi??? walahhhh cape dunk? debu ngga???
pindah ndang….pindah aja kesini…:p

4 10 2007
ichal

membangun sebelum lebaran< gak papa kok mbak!!
biar lebaran jadi lebih berarti

4 10 2007
isnuansa_maharani

masih bagus dan seger gitu kok dirombak sie, Mbak?

4 10 2007
cewektulenkebangetan

hahahaha, lagian kenapa pada dibongkarin sih mbak???

4 10 2007
de

hehehe…ngelu ndasku. pindah hotel ae ndang 😛
untuk urusan ngecat serahkan Kenny :))

5 10 2007
endang

*innuendo, ya mobile tp kan GPRSnya mahal..gak usah aja..
*iway, itu kan mbangun mas….
*fitri, yuli ikut kok…anggota…
*mata, ah sialan kau, Ta…lol
*kenny, memang gede…dari mulai yg waktu itu kira2 1th..
*wieda, bukan lagi, tapi masih judulnya wied…ongkos ke canada mana?
*ichal, bukan menghadapi lebaran kok…
*isnuansa, krn sebuah kebutuhan jeng…bukan jelek atau tidak..
*senja, karena butuh ruang lebih jeng…
*de, ngapain ke hotel?

5 10 2007
djoko

aku pngen tipi plasmanya … 🙂

5 10 2007
mei

weittsss tipi, di ungsekno mrene aku yo gelem khok…

aku khan sesama wedhok, mesti lebih d unggulkan timbang dhuwurku khan..xixi

6 10 2007
Muhammad Mufti

Pasang hotspot area, khan gak perlu digusur seperti itu. Tinggal pindah aja ke tempat yang aman dan nyaman…..

6 10 2007
endang

*joko, halah…sampeyan ini kok ya malah merhatiin kesitu segala…
*mei, iki meneh…melu wae, tak bius lho…lol
*mufti, weeeh….enak kali kalo bisa gitu…

6 10 2007
Innuendo

maksud aye, untung kantormu bisa pindah2x. pindah ke kamar, ke dapur, ke kamar ari lol

6 10 2007
venus

setaun????? alamakjang!

6 10 2007
Iko

Waaah, renovasinya besar2an… 😀

Hasilnya pasti akan bagus deh nantinya, semoga… 🙂

6 10 2007
endang

*innuendo, itu sih bkn mobile..kegusur! huh…gantian gue kejar neh…
*venus, lha piye?
*iko, yg diharapkan sih begitu Ko…hehhhe

7 10 2007
Iman Brotoseno

wah kantornya lagi bongkaran, mau dibuat minimalis ?

8 10 2007
blanthik_ayu

hehehehe melu ngelu jeng…;)) mugo2 ndang rampung ben urusan “kantor” lancar..:D

8 10 2007
Putirenobaiak

aku jadi ketawa baca ‘kerjaan selingan’ mu ndang :)) hahaha lucu juga endang ini. ko lama bgt renovasinya? mana tahan tuh..

8 10 2007
Ely Meyer

setahun mana tahan ^_^ suwe banget Jeng !

8 10 2007
endang

*iman, wah….bukan minimalis mas.
*eny, saiki wis resik kok…
*meiy, yaa….ditahan2in ..hahahaha
*ely,memang suwe….doakan aja yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: