Anak Emak…….

24 04 2008

” Mas, minggir…aku yang disitu, deket ibu….maaaasssss…”
” Apa sih, disitu kan juga bisa…….aku duluan yang disini…”
” Nggak mau…..aku mau deket ibu….nggak bisa tidur kalo nggak deket ibu !”

BLESSSS………..NYEESSSSS……*suara nancep dan adem di dada, dan bikin makin males lama-lama depan komputer….*

( aaaaah…aku harus bikin bulletin…mestinya nulis……”adheeek….main sini yuk ama ibu”….)

Iklan

Aksi

Information

28 responses

24 04 2008
evi

emang kok rasane adem banget klo deket anak.
nasywa juga sukanya nempel-nempel, sambil ngomong “bunda ibu evi,bunda ibu evi”
klo ga pas pulang kerja begitu masuk rumah sambil salaman bilang ” bunda bawa nih?” (terus meraih tasku) makanya walau sedikit pasti tak bawain oleh2 buat dia. πŸ™‚

kalo yang kerja biasanya gitu ya….

24 04 2008
Meekaela

senengnya jadi ibu yang direbutin anak – anak….
gak ada tandingannya….

24 04 2008
Langit

enak yo mbak..*pengen*
pengennya mbok ya dilanjutkan…..

24 04 2008
Tia

duh, jadi kangen ama kekasih kecilku di rumah…..

24 04 2008
iway

ntar kalo dah gitu masih kayak gitu ga ya? πŸ˜€

salah ngetik yaaaa????? kalo dah gede, maksudnya? yo mbuh……

24 04 2008
Anang

wah seneng dong drebutin anaknya.. lha bapake piye

bapake mung nyawang biasane…….

24 04 2008
Hedi

kasihan bapaknya πŸ˜€
kok kasihan tho mas?

24 04 2008
danu

ah, kadang ngiri sama ibunya nanda, yang dicariin ibunya mulu siy :d… tapi kalo pas sayah lembur sambil ngelindur suka juga nanda nanyain bapake. ah, kekasih kecil yang mulai gede ini emang selalu ngangenin…

ada porsinya masing2 mas, apresiasi anak ke bapak ibunya……

25 04 2008
putirenobaiak

ini yg gak bisa dituker apapun ya ndang…gpp males ngeblog, aku juga kmrn2 males. asal jgn males ngurusin anak hehe…

males ngurusin anak? weeeeewwww………kok ya idup yg begitu….

25 04 2008
Elys Welt

sekarang aku lagi punya impian jadi seorang ibu ;))
jadi…….sedang diusahakan nih?

OOT : btw, tulisanmu khan bagus2 ya, kali kali tertarik dgn yg ini πŸ™‚
makasih El, apresiasi dan infonya. aku liat sekarang……tapi aku msh merasa belum apa2..

25 04 2008
Vina Revi

Ibu di-foto copy aja. Biar anak2 nggak pada rebutan lagi.
hhahahaha…….kloning….

25 04 2008
ika

waddddduuuuuuhhhhh dikerubutin ki cen nikmat ya mbak

tak terkatakan……

27 04 2008
tata

adekkk sini ceting aja ma tante hihihihi
aaaah, Tante Tata sombong sekarang…….mentang2 12kg…….hihiihh

28 04 2008
kenny

gangguin ibu terus deeeee
hehehehe…….tidur lagiiiiii…….

29 04 2008
cempluk

karena saya sebagai anak, saya bersyukur kepada kebaikan orang tua cempluk maupun orang tua semua nya…mungkin rasa sayang orang tua itu gak bisa diterjemahin dalam kata2…tul gak bunda ?

betul sekali, Pluk……..

29 04 2008
ayu

maen ama anak bisa bikin semua beban hidup ilang πŸ™‚

enak doong…hehehe…..lupa kali ya, bukan ilang……

29 04 2008
aLe

huhu, so sweeettt ^^

*membayangkan diruang keluarga ma chelsea* πŸ˜› *mupeng* :mrgreen:

hihihih, Ale……Ale…….

29 04 2008
ebeSS

ya mek arek2 licek iku sing isa ngalahna mayangsari . . . . . πŸ˜›

Bess……sampeyan iku Mayangsari-an thok ae…….saiki jamane Mulan…..hahahah

29 04 2008
icHaaWe

beda sama anakku… yg kyknya bosen sama aku..selalu mewek2 pgn kakeknya…hiks …baca ini..jd malu rasanya

eh, jangan malu dong Cha……memang lagi kangen ama kakeknya aja kali…..

29 04 2008
stey

Lalu saya kapan yah?
huhuhuhu..Iri…

makanya Stey……ayo, tegakkan janur kuning…….

29 04 2008
Totok Sugianto

mumpung masih bocah, memang begitu kok. ntar kalau sudah mulai beranjak remaja pinginnya punya kamar sendiri dan malu kalau masih tidur sama ibunya. nah saat itulah giliran bapaknya yang.. ops … πŸ˜›
hehehe…..bisa aja mas Totok niiih……….

30 04 2008
kw

saya tak bisa bayangin kebahagiaan yang seperti itu. kayaknya damai banget yak…

30 04 2008
elly.s

anak2ku yg 4 itu kalo rebutan mbuat aq kegempet gempet…

2 05 2008
elyswelt

kalau jadi dikirim, aku Insya Allah ikut mendoakan dari sini ya πŸ™‚

3 05 2008
cewektulen

heheheheh, jadi inget masa kecil

5 05 2008
la mendol

Duh aku kangen dikeloni sama ibuk. Hiks…

Mbak endang; terima kasih ucapan belasungkawanya.
Iya bener bpk saya sedo. Setelah hampir 5 tahun berjuang melawan banyak penyakit.

6 05 2008
ario dipoyono

bles… nyesss istilah opo kuwi

6 05 2008
GusKoko

suasana seperti ini susah / jarang lagi terjadi jika anak2 sudah besar, coba deh kelak pasti terasa ……………………. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: