Hari-Hari Ini…..

8 08 2008

Hari-hari ini…..

tak ada konsentrasi untuk menterjemahkan pikiran dalam huruf,

tak ada keinginan untuk duduk disini lama-lama,

tak ada waktu untuk mengunjungi aneka tulisan menarik………

aku pasti rindu kalian…….dan ingin mengenal lebih dekat teman baru yang mengulurkan tangannya tanpa sempat tersambut………maafkan saya…….


Aksi

Information

25 responses

8 08 2008
wieda

suatu saat nanti…
tuangkan seluruh fikirmu ke dalam nada indah disini ndang…
dan aku akan selalu mengunjungimu untuk meresapi apa yg tersurat dalam alammu

8 08 2008
Anang

mungkin akan heboh saat nanti terurai dalam huruf2 pada ruang maya ini.. tetap semangat

8 08 2008
Iko

Jika masanya sudah berakhir,… kembali lagi kesini yaa mbak.

Iko dan semuanya pasti akan kangen.

8 08 2008
Hedi

santai ae, mbak…sing penting sampeyan iso enjoy πŸ˜€

9 08 2008
Doohan

Salam mbak, sorry baru bisa datang berkunjung hari ini… maklum…

tapi kok saya jadi bingung, ada apa ya…???

9 08 2008
Elys Welt

met wiken aja jeng … yang pasti akan kangen sama tulisan2 sampeyan πŸ™‚

11 08 2008
kenny

met istirahat dan menenangkan pikiran ya

11 08 2008
Meekaela

Jenuh ternyata bisa menjadi puitis kalau Bu Endang yang menulis ya… Jangan lama – lama ya, Bu… Cepat balik dan menulis lagi…
-Mee-

11 08 2008
mata

hiatus jeung ???
hiatuskah namanya?

11 08 2008
ichal

tak bisa diduga :hari-hari ini” dari mbak endang sudah mewakili setiap serpihan dan sulaman telah menjadi sandang yang memperindah raga!

13 08 2008
meiy

kalau lelah rehat dulu jeng, memang bgt kali yah, mood utk ngeblog naik turun πŸ˜€

13 08 2008
masciput

biasa aja kli mbak ! biasanya perlu penyegaran yang membuat ide untuk menulis lebih fresh

13 08 2008
la mendol

duh jeung Endang..kok sama sich. Saya itu yo gitu.. Yo males nulis, Yo, males mlaku-mlaku yambangi konco-konco. Pokoke, kayak disirep nggak bisa mikir apa-apa. Yang normal cuman makan aja. Duh jeung virus apakah ini ?

13 08 2008
Mufti AM

Terkadang kita tidak aktif lama dari dunia blog, bukan karena kehabisan ide atau tulisan yang akan diposting, bukan pula mod penyebabnya tapi karena sebab lainnya. Saya yakin, kalau hanya ide atau mod semua Blogger pasti pernah mengalaminya dan sudah tahu apa yang mesti dilakukannya.

14 08 2008
aLe

tetep semangat aja Jeng,
kami selalu merindukan mu πŸ˜‰

14 08 2008
dhie

akupun sama, akan selalu merindukan dirimu,
merindukan sapaanmu,
merindukan celotahan yang membuat kita bisa tertawa bersama,
uuhhhmmmm…. hanya satu pintaku jangan pernah buang kenangan itu,
tak tunggu dirimu di persimpangan jomin….. *halah…..*
eh…eh…sumpah gak ngerti, persimpangan jomin tuh mana, mas?

14 08 2008
okta sihotang

hiatus yak ??
didoain deh kembali dengan selamat πŸ˜‰

14 08 2008
Manik

Semua akan indah pada waktunya πŸ˜‰

16 08 2008
gakpede

sisihkan nbook, pinggirkan hp n tv, nikmati hari2 bersendiri
sepi itu seperti air yg membasuh jiwa
atau
sekali2 dengerin ludruknya cak kartolo
biar fresh
kl udah fresh, jalan lagi…
slamat menyepi atau ngakak sendiri

18 08 2008
fzabraham

salam kenal…

19 08 2008
Frenavit Putra

Suip puisinya…Mantab.. Tetep smangat buat nulis ajah!

19 08 2008
ayu

semua emang butuh refreshing, kl dah seger cpt kembali ya mbak…

21 08 2008
masciput

nih dah mampir dua kali

24 08 2008
Elys Welt

OOT : gimana dgn hajatannya sukses khan…. suwun yo imele, met wiken πŸ™‚
aku undangan aja, Elly….tp ya berjalanbaik memang….matur nuwun ya…

28 08 2008
Mr.Jack

Ha3…. neh Mas-nya kayake lagi bingung alias ga konsen ma diri mas ndiri. He3….. Akan tetapi aku salut Mas-nya bisa jadi seorang yg Romantiiiiiiiis.
Ingat Mas, tidak semua masa lalu harus dikenang akan tetapi jangan pernah melupakan Sejarah. Itu katanya Mpu Tantular / sapa yach aq lupa…. πŸ™‚

Btw, succes ajah untukmu sang Pecinta & Penyair RoMaNtiS!!! πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: